Transaksi Gagal Kode s102 BRImo Arti dan Cara Menanganinya

Saat ini BRImo merupakan salah satu aplikasi mobile banking yang paling banyak digunakan. Aplikasi BRImo ini sudah mendapat lebih dari 10jt unduhan di Playstore.

Artinya sangat banyak orang yang butuh atau terbantu dengan adanya aplikasi ini. BRImo Mobile Banking ini adalah aplikasi yang dibuat oleh Bank BRI. Dengan adanya aplikasi ini nasabah BRI dapat melakukan berbagai macam transaksi tanpa harus datang ke Bank maupun ATM.

Dengan begitu banyaknya pemakai BRImo apakah tidak pernah terjadi masalah? Apakah sistem BRImo dapat menangani nasabah BRI yang begitu banyak?

Tentu saja dapat menangani semua nasabah, namun yang namanya masalah atau kesalahan tentu saja ada dan sering terjadi, karena ada ribuan bahkan jutaan transaksi yang diproses secara bersamaan.

Apa kesalahan umum yang sering terjadi di BRImo?

Berikut beberapa masalah yang sering dialami pengguna BRImo:

- Sulit membuat akun secara mandiri.

- Terjadi masalah saat login.

- Transfer gagal.

- Penarikan gagal.

- Dll.

Salah satu ciri khas dari aplikasi BRImo ini adalah ketika terjadi masalah berupa transaksi gagal, pengguna juga akan mendapatkan kode terkait transaksi gagal tersebut. Misalnya Transaksi gagal (Kode : s102).

Baca Juga : Transaksi Gagal Kode mt62 BRImo Arti dan Cara Menanganinya

Apakah Kode Transaksi Gagal di BRImo Memiliki Arti?

Dari pihak BRI tidak ada memberikan informasi terkait kode transaksi gagal yang ditampilkan tersebut. Ada begitu banyak kode yang berbeda-beda tergantung dari jenis permasalahan yang dialami pengguna BRImo.

Jadi dapat dipastikan bahwa kode transaksi gagal tersebut memiliki arti dan memiliki tujuan, apakah itu untuk dipahami penggunanya atau oleh sistem BRImo itu sendiri.

Sampai saat ini pengguna hanya menganalisi maksud dari kode transaksi gagal tersebut dari permasalahan yang terjdi dan mencoba untuk mengatasi sebisanya.

Arti Transaksi Gagal Kode s102 BRImo

Salah satu kode transaksi gagal yang sering diterima pengguna brimo adalah kode s102. 

Arti kode s 102 di BRImo adalah kode transaksi gagal di aplikasi brimo pada saat melakukan pendaftaran.

Transaksi brimo gagal kode s102 kemungkinan diakibatkan oleh beberapa faktor baik kesalahan pada saat melakukan aktivasi ataupun karena nomor terdaftar tidak terdapat pada pada perangkat sehingga bisa memunculkan transaksi gagal brimo kode s102. 

Saat ini hanya itu saja informasi yang dapat dikumpulkan. Jika Anda mengalami masalah tersebut terus menerus secara berulang, Anda dapat menghubungi call center BRI 14017/1500 017 secara langsung  atau bisa juga melalui Whatsapp 08121214017.

Kesimpulan

BRImo merupakan Aplikasi Internet dan Mobile Banking BRI Terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi.

Kode transaksi gagal tidak hanya ditampilkan di aplikasi brimo akan tetapi beberapa pengguna BRI terkadang menemukan kode transaksi gagal saat menggunakan mesin ATM.

Posting Komentar

© Sunsumi. All rights reserved. DMCA.com Protection Status Premium By Raushan Design